4 Cara Mendapatkan Penghasilan Jika Anda Hobi Membuat Aplikasi atau Software

October 27, 2015
Dengan semakin berkembangnya dunia #teknologi saat ini, khususnya teknologi computer dan internet mempermudah setiap orang untuk mencari jawaban dan solusi dari setiap masalah. Tetapi tidak semua yang dicari setiap orang di internet bisa diperoleh secara gratis, hal ini dikarenakan setiap solusi dari permasalahan tersebut memang dibuat berdasarkan kemampuan dari orang yang memang memiliki kemampuan dibidang tersebut.

 [ image : pixabay.com ]

Jika memang kita memiliki kemampuan dalam bidang computer dan internet, dan di sertai hobi membuat aplikasi atau software, maka dengan mudah kita juga bisa mendapatkan penghasilan seperti orang yang terlebih dahulu menggeluti pekerjaan tersebut. Dengan kemampuan disertai hobi dalam bidang komputer dan internet yang kita miliki banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Dibawah ini ulasan dari 4 cara mendapatkan penghasilan jika anda memiliki kemampuan membuat aplikasi atau software;

Baca juga : Henry Jufri Kuli Panggul Ribuan Dollar


1.   Membuat aplikasi atau software
Dengan kemampuan di bidang pembuatan aplikasi tertentu dan menjualnya di internet maka anda akan mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas. Walaupun banyak aplikasi gratisan, tetap orang banyak akan menggunakan yang berbayar dengan fasilitas yang bisa di handalkan.

2.   Membuat Themes atau Template Blog
Membuat themes atau template blog bisa juga mendatangkan penghasilan bagi anda. Anda bisa membuka jasa desain themes dan template bagi blog dan situs tertentu. Penghasilan rata-rata yang di peroleh orang menekuni bidang ini lumayan besar kisarannya.

[ image : pixabay.com ]

3.   Membuka Jasa Web Designer atau Web Developer
Jasa Web Designer dan Web Developer lumayan banyak di internet dan sangat menjanjikan bagi orang menggelutinya. Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia internet, banyak orang yang menggunakan website sebagai sarana untuk berbisnis di dunia maya. Tentunya website yang digunakan harus professional. Disinilah kemampuan kita akan di cari dan di bayar oleh orang-orang tersebut.

4.   Membuat Search Engine atau Mesin Pencari
Dengan memiliki kemampuan programmer dan bisa membuat search engine atau mesin pencari itu akan membuat anda mendapatkan penghasilan. Anda bisa memulainya dengan membuat search engine untuk mencari Ebook, File PDF, MP3 dan banyak lagi. Semakin popular search engine yang anda buat maka uang akan datang dengan sendirinya.


Itulah sedikit ulasan dari 4 cara mendapatkan penghasilan jika anda memiliki kemampuan membuat aplikasi atau software. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, happy blogging. . . 

0 Response to "4 Cara Mendapatkan Penghasilan Jika Anda Hobi Membuat Aplikasi atau Software"

Post a Comment